Hari jum'at bagi orang muslim

Hari jum'at bagi orang muslim

Manfaat Hari jum'at bagi orang muslim
Legend of Blog - Posting saya yang pertama kali ini dapat di simpulkan menjadi perkenalan antara saya dengan sobat Legend of Blog. Nama saya Irfan Ratnadi, asalan dari Bandung, umur saya 16 tahun. Kali ini saya akan posting tentang Hari Jum'at bagi kaum Muslimin wal Muslimat.
Hari jum'at bagi kaum muslim sangat berarti. Hari ini adalah hari Lebaran atau hari raya. Tak hanya 1 tahun sekali misal Idul Adha atau Idul Fitri. Dan hari Jum'at pun adalah hari kiamat tiba. Maka dari itu seorang kaum lelaki lebih baik mengikuti shalat jum'at, namun bagi wanita ? Apakah hanya diam ? Tidak bisa begitu. Kaum wanita harus menyambut kedatangan kaum pria sehabis pulang dari Shalat Jum'at nya itu. Maka dari itu Hari Jum'at adalah hari raya Mingguan, dan jangan di lewatkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM