Perbedaan antara Nofollow dan Dofollow

Apa itu perbedaan Nofollow dan Dofollow  ?

Apa perbedaan Nofollow dan Dofollow ? LEGEND OF BLOG
APA PERBEDAAN NOFOLLOW DAN DOFOLLOW? Apakah anda tau apa arti Nofollow dan Dofollow ? Kali ini pihak Legend Of Blog akan mengulas nya. Nofollow adalah TidakMengikuti dan Dofollow adalah Mengikuti, Backlink Nofollow dan Dofollow lebih baik Dofollow daripada Nofollow. Nofollow juga tidak memberikan trafict yang tinggi namun Nofollow memang benar benar murni. Maka sebaliknya Dofollow memberikan trafict yang cukup tinggi, dan Dofollow dapat di percaya memiliki Backlink yang di sukai oleh Google.
Jawabnya adalah tergantung pada kemampuan dan kebutuhan anda. Jika anda merasa mampu untuk membuat blog anda ramai, maka tidak perlu melakukan trik ini karena tujuan trik ini hanya untuk menambah trafik. Penggunaan trik ini akan menambah pengunjung blog anda dari kalangan pemburu backlink (seperti saya). Pertanyaannya adalah apakah anda butuh kehadiran pemburu backlink?

Jika anda merasa kehadiran pemburu backlink bisa menambah poin alexa anda, maka jangan terburu-buru menjadi dofollow. Ada tiga hal lagi yang harus anda pertimbangkan.
  1. Apakah penambahan poin alexa ini masih memberi manfaat lebih banyak dibandingkan efek penurunan poin halaman blog anda?
  2. Apakah anda cukup nyaman dengan komentar yang seringkali cuma basa-basi dan mungkin bisa terjadi spam ?
  3. Apakah anda cuma butuh trafik biasa dan bukan trafik tertarget? Trafik biasa itu artinya,....yang penting  ada pengunjung. Sedangkan trafik tertarget adalah trafik yang benar-benar mencari yang anda tawarkan.
Jika jawaban anda meliputi hal berikut, maka anda sudah bisa menjadi Dofollow. Silakan lihat dibawah ini :
  1. Ya, pengunjung jadi lebih banyak dibandingkan waktu masih nofollow. Jadi walaupun dari Google berkurang, pegunjung yang tertarik dengan halaman dofollow masih lebih banyak lagi.
  2. Tidak apa-apa basa-basi yang penting ramai
  3. Saya tidak butuh pengunjung yang spesifik, yang penting alexa turun, supaya orang mau beriklan atau memasang review, dsb.
Jika jawaban anda adalah sebaliknya, maka jangan dulu menjadi dofollow. Pastikan anda tahu hitung-hitungannya. Banyak yang menjadi dofollow mundur di tengah jalan dan hanya mengotori daftar dofollow yang sudah dibuat beberapa blogger yang merekomendasikan website mereka.

Jika anda merasa dofollow kurang sesuai untuk blog anda, maka coba optimasi blog anda dengan cara-cara yang lebih alami. Coba lakukan optimasi SEO yang mendasar saja, sambil mencari tambahan pengalaman dari hari ke hari.

Thanks to :
Legend Of Blog (Yang support untuk penulisan topic)
Heru Purnama (Create this topic)
Google.com (for search engine)
Bing.com (for search engine)
Yahoo.com (for search engine)
Ask.com (for search engine)
Alexa.com (for static seo blog)
Search.com (for search engine)
Terima kasih telah membaca topic ini, semoga dengan membuat topic ini kalian menjadi lebih mengerti tentang yang saya ulas. Dan bagaimana cara membuat nya ? klik INI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM