Bagaimana cara menurunkan alexa rank ?

Bagaimana cara menurunkan alexa rank ?

Bagaimana cara merampingkan alexa rank ?

Bagaimana cara merampingkan alexa rank ?
Legend Of Blog - Kembali mengulas tentang Alexa. Kesempatan kali ini saya Heru Purnama, akan mengulas Alexa dan bagaimana cara merampingkan alexa rank ? Disinilah kalian akan mengetahui bagaimana caranya, namun sebelum nya, sebelum sobat Legend Of Blog masuk kedalam inti posting, sebaiknya sobat melihat apa itu Alexa.
Alexa adalah salah satu situs, penilaian dan Audit, yang terkenal dan international. Alexa di akui sebagai situs penyedia penilaian terbaik. Menurut saya sendiri Alexa sangat membantu website untuk menjadi website yang lebih terkenal, dan Alexa akan memengaruhi factor traffict yang ada. Lalu bagaimana cara merampingkan nya ? Pertama dari semua, kalian mesti mengetahui apa itu Alexa. Setelah kalian mengetahui simak topic di bawah ini :

Daftarkan blog ke peramban SearchEngine yang ada, seperti Bing, Google, Yahoo, dan lain sebagainya. Pasti sobat Legend Of Blog tau kan apa kegunaan Search engine ?.
Daftarkan blog anda ke technorati, Technorati adalah salah satu directory yang sudah terkenal yang berpungsi sebagai blog search,online boobkmark,juga techorati ini mampu untuk mengetahui backlink yang berkualitas yang masuk ke blog anda.
Daftarkan ke blog Directory    blog katalog atau blog directory adalah sumbser lalulintas blog yang berdasar pada rss blog anda,dan ini berguna juga untuk meningkatkan pageview blog dan manfaatnya yang alin untuk mendapatkan backlink dari blog yang lain.
Blogwalking    Semua blogger juga menyadari hal ini yaitu blogwalking karena tanpa adanya blog walking tidak mungkin blog itu akan dapat berkembang dan populer karena hal yang paling dasar dalam meningkatkan traffic blog adalah melalui kunjungan dan berkomentar di blog yang lain,dan cobalah berkomentar di blog yang dofollow serta memiliki PR yang tinggi dan kalaupun itu tidak bisa kamu lakukan sebaiknya kamu berkomentar di blog yang relevan dengan blog kamu.

Cari Backlink    Carilah backlink yang berkualitas sebanyak-banyaknya karena backlink merupakan tubuh dari blog itu sendiri,namun perlu di cermati bahwa semua backlink tidak sama nilainya berusahalah untuk mendapatkan backlink tersebut dari blog yang dofollow atau setidaknya sesuai dengan tema/niche blog kamu.
Pasang widget alexa rank Pasang widget alexa rank di blog kamu agar kamu lebih mudah mengetahui perkembangan alexa blog anda yang juga akan membuat hati alexa semakin tertarik dengan blog anda.

Menginstal alexa toolbar pada browser, Dengan menginstall toolbar alexa pada browser ini akan meningkatkan rank blog/website anda. Nah maka dari itu, kenapa tidak di download saja ? dan promosikan Alexa Toolbar ini kepada seluruh warnet yang ada di sekitar kamu ? Tempat download nya disini Alexa Toolbar.

Up to Date postingan dengan teratur, Dalam meng up date postingan tidak perlu 1 kali sehari dan apabila postingan tersebut tidak bermutu dan tidak sesuai dengan krateria blog kamu maka nanti artikel itu akan di tandai sebagi spam oleh mesin pencari,seperti di blog admin ini postingannya di up date paling banyak 2 postingan per minggunya,namun dari setiap artikel  yang saya postingkan selalu saya optimasi agar artikel tersebut dapat bertahan di posisi teratas serp.

Kirim topic kalian ke Social Bookmark, Social bookmark adalah tempat pasang tautan agar dapat link masuk searah ke blog /  web anda.Social bookmard termasuk salah satu cara menyimpan,mengorganisir,mencari,dan mengelola bookmard halaman blog internet

Buat artikel tentang alexa rank,  Buatkan artikel tentang alexa rank seperti yang sedang kita bahas ini,usahakan postingan anda, serius dan mengarahkan bagaimana Alexa rank bisa ramping, dan tentunya kalian harus memberikannya. Contohnya kalian memberikan jalan pintas untuk ke tempat download Alexa Toolbar. Tentunya kalian harus berterima kasih kepada Alexa.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM