Foto-foto admin dan penulis Legend Of Blog

Oke sobat Legend Of Blog, bertemu lagi dengan saya Heru Purnama, dan saya ingin menanyakan kabar sobat, gimana kabarnya ? Pasti baik kan ? and selamat siang, kali ini saya mau  share foto foto staff kita nih sobat Legend Of Blog Oke sob, topic kali ini adalah pembahasan Foto-foto admin dan penulis Legend Of Blog.
Oke ini dia seputar FFAD:PLOG:
Foto-foto admin dan penulis Legend Of Blog adalah saya yang post sendiri, foto ini di ambil dari poto poto facebook para admin itu sendiri, meskipun sederhana tapi ini adalah cara untuk pendekatan kita sama kalian yang baca so... ini juga sedikit hiburan, and jangan di anggap serius, meskipun muka muka nya agak GEBLEK sedikit.
Poto poto nya :
Poto saya(Admin) masa kecil
Si ganteng Heru PurnamaSi ganteng Heru Purnama

Si ganteng Heru Purnama
Si ganteng Heru PurnamaSi ganteng Heru Purnama
Meranjak sedikit dewasa :
Si ganteng Heru Purnama Si ganteng Heru Purnama
Sekarang om andre nih :
Sorry masih punya 1 pic, tar gue cari lagi.
Andre Tony 
Lalu penulis yang baru nih :
Nama nya : Nova Kurniawan
Nova indigo 


Note:
Kalo masih kurang mohon maaf ya, nanti saya bakalan updat e nih post. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM