Cara membuat Google Search Costum atau Penelusuran Khusus

Cara membuat Google Search Costum atau Penelusuran Khusus
Bagaimana cara nya membuat Google Search Costum atau dapat disebut sebagai Penelusuran Khusus ? Cara nya cukup mudah.Buka saja link ini Mbah Google Mau Demo ? klik disini >>> DEMO.Cara nya cukup mudah begini nih caranya :
Cara membuat Google Search Costum atau Penelusuran Khusus1.Login akun Google anda setelah itu anda masuk atau sobat masuk ke link ini Mbah Google pasti akan menuju Beranda nya kan ya begitulah.
2.Setelah di Beranda Klik salah satu situs yang sobat inginkan.
Cara membuat Google Search Costum atau Penelusuran Khusus3.Setelah sobat Klik situs yang sobat inginkan ada berbagai kolom dikiri kan.Klik tombol LAB menu nya akan turun dan ada berbagai kolom pilih kolom Penelusuran Khusus.
Cara membuat Google Search Costum atau Penelusuran Khusus4.Klik Edisi Standar saja untuk menghindari pembiyayaan tetapi boleh saja bila sobat Ingin penelusuran situs.Setelah itu centang atau contreng Saya telah membaca dan menyetujui Persyaratan Layanan.Lalu klik simpan mesin telusur ini.
5.Isi nama dengan nama yang sobat inginkan,Isi deskripsi dengan yang sobat inginkan,yang lainnya terserah anda lah.Lalu klik simpan perubahan atau simpan perubahan dan dapatkan kode (Bila ingin cepat)
6.Editlah sesuka hati disana okay setelah mendapatkan kode simpan di Edit HTML blog atau HTML/JavaScript

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM