Tips agar artikel blog muncul di halaman pertama Google

Alt Google
Halo sobat Legend Of Blog pastinya mau kan postingan kamu di index Di halaman pertama Google.Pasti mau kenapa, menurut saya sih Google itu tampilan nya bagus Search Engine nya digunakan nya mudah, Penggunaan webmaster nya pun mudah dan sudah mendunia terkenal dan pastimnya rame rame.Nah sekarang saya post agar sobat dapat cepat untuk di index dihalaman pertama Google.Syarat Syarat nya.
Coba aja kalo sobat ikutin peraturan dan syarat nya.

1. Isi artikel dengan murni alias ketikan sendiri jangan hasil duplikasi alias copy paste. Di era google panda dan penguin jangan pernah berharap tulisan copas bisa muncul di halaman pertama google.

2. Buat tulisan dengan kepadatan keyword yang tinggi tapi harus sesuai dengan kaidah SEO dan jangan berlebihan, saya sarankan 2% - 3% dari seluruh isi postingan.

3. Perhatikan Bounce rate. Bounca rate merupakan sebuah indikasi blog kita berkualitas atau tidak dimata google. Caranya...? buat pengunjung bertahan lama saat membaca artikel blog, salah satu caranya ialah membuat panjang artikel dan informatif dan dengan begitu pengunjung dengan sukarela menyukai atau share artikel kita di facebook atau social network lainnya, buat ringan loading blog misalnya dgn mengurangi widget-widget yang kurang penting. 

4. Buat internal link yang menautkan ke halaman lain postingan blog kita sendiri. Tentunya harus sesuai dengan anchor text. Internal link bisa dibuat di posting blog maupun diluar posting blog.

5. Blog dengan pagerank tinggi dan alexa yang kecil tidak menjamin postingan berada di halaman pertama google search.

6. Maksimalkan SEO on page, mengapa? Pada item no 5, saya katakan bahwa backlink cukup berpengaruh terhadap posisi artikel di SERP Google, namun artikel dengan backlink 0 pun bisa muncul dihalaman pertama asal SEO on Page nya bagus. Teknik SEO on Page itu antara lain, masukkan kata kunci di alt image tag (klik properties pada gambar yang dimasukkan pada postingan blog), Pakai deskripsi penelusuran saat membuat artikel, perhatikan Permalink post, bedakan sedikit antara judul blog dengan permalink, tujuannya untuk memperkaya keyword. Membuat judul artikel juga jangan sembarangan.

7. Edit artikel sobat yang lemah di hasil pencarian Google. Google menyukai artikel fresh, fresh bukan berarti  artikel baru dibuat namun artikel lama pun bisa di bilang fresh jika kita edit seperlunya dengan beberapa penambahan kata kunci.

Mungkin sekian tips dari saya mungkin itu cukup mudah untuk para blogger.

Komentar

  1. waahh,, sangat membantu sekali postingannya mas,, terimakasih yaa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM