Global Operation Full Version


Global Operation adalah orang pertama shooter game komputer yang dikembangkan oleh Barking Dog Studios dan diterbitkan oleh kedua Crave Entertainment dan Electronic Arts . Film ini dirilis pada Maret 2002, menyusul multiplayer publik versi beta yang berisi hanya Quebec peta. Permainan penuh fitur peta tiga belas dan menampilkan baik pemain tunggal dan multiplayer mode, yang didukung sampai dua puluh empat pemain dan tiga tim. Setelah itu, demo multiplayer dengan hanya Antartika peta dirilis. Pertandingan itu sendiri difokuskan pada senjata api dalam pengaturan pasukan khusus, dengan campuran jenis tema militer dan kontrateroris. Permainan menampilkan sejumlah besar senjata api, berjumlah puluhan dan termasuk berbagai pilihan pistol dan senapan . Banyak dari mereka bisa lebih disesuaikan juga. Misalnya, C-mag dan peredam bisa ditambahkan. The multi player-menawarkan kelas yang berbeda (Reconnaissance, Commando, Medic, Senjata Berat, Sniper, Penghancuran dan Chief Intelijen) dengan kemampuan ekstra dan kelas khusus senjata. Semua kelas bisa menggunakan senjata api semua kelas lain (dengan menjemput mereka dari medan perang), namun setiap kelas mungkin tidak memiliki tingkat yang sama keterampilan dengan senjata yang diberikan (seperti kurang presisi ).
Fitur lain ada juga, termasuk perangkat pelacakan hidup-tanda, serta item game lainnya seperti granat gas air mata, granat asap dan medkit. Sebuah HUKUM (Ringan Anti-tank Senjata) dapat digunakan, serta night vision dan visi termal .
Electronic Arts menggambarkan permainan sebagai: Masukkan dunia perang khusus. Operasi global yang menempatkan Anda ke masa kini hot spot seperti Chechnya, Sri Lanka, Afrika Utara dan Laut Cina Selatan. Sebagai anggota dari pasukan militer elit, mencapai tim khusus misi seperti penyelamatan sandera, pelucutan senjata bom dan pengawalan VIP. Hanya sebagai sebuah tim dapat Anda mengalahkan oposisi.



Download link dapat lihat dibawah ini :
Berikut Adalah Link Untuk Download Global Operation Full Version 295 mb
Download Password RAR DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM