Cara mendaftarkan WebSite ke Search Engine Bing dan Yahoo

Alt Logo Search EngineHalo sobat Legend Of Blog Tahukah anda berapakah total search engine ?
Tahukah anda apakah hanya Google saja search engine itu ?
Search engine itu tidak hanyalah Google, Penggunaan terhadap Search Engine Bing dan Yahoo pun sudah banyak yang memakai, Pembuktian lihat saja di Alexa yang top rank nya.Apakah kita berpikir untuk menggunakan Bing , Yahoo dan Lainnya selain Google ?Bila anda berpikir seperti itu saya salute, Mengapa ? Karena website Anda akan di Index Oleh berbagai macam Search Engine.Terus mengapa bila kita tahu tidak melakukan nya ? Bila anda melakukan hal ini Insaallah website anda akan dikunjungi oleh banyak Visitor yang berbeda.Lalu bagaimana kita mendaftar ke Index Yahoo dan Bing.Berikut tutorial nya :

  1. Kunjungi link ini : Webmaster Bing Dan Yahoo.
  2. Isi dengan informasi data diri kalian.
  3. Untuk email Bebas tidak hanya menggunakan email microsoft memakai email Yahoo pun bisa dan lainnya.
  4. Password tidak berisi dengan nama depan dan belakang.
  5. Setelah itu bila anda menyelesaikan nya dengan tepat anda akan dialihkan laman nya.
  6. Klik add Site.
  7. Isikan data website Anda.
  8. Setelah diisi keluar kode verifikasi, Letakkan kode verifikasi tersebut didalam Kode <head> dan berakhiran atau ditutup dengan kode </head> atau didalam Header / header php.
  9. Setelah itu klik tombol verifikasi, Jadi tinggal di konfigurasi saja.

Macam-macam Search Engine Dunia

A9.com, Aeiwi, Aesop.com, Alexa, AlltheWeb, AltaVista, Amfibi, Amidalla, AnooX, Any Search Info, AOL Search, Arakne Links, Atixa Directory, AxxaSearch, Beamed, Boitho, Buzzle.com, CHEInternet, Cipinet, Click And Search, CyborgInfo, DinoSearch, Dogpile, e-sygoing, entireweb.com, ExactSeek, Exalead, Excite, FindOnce, Fresh Links, Geona, Green Search, HaaBaa, Hedir, HomerWeb, Hotlaunch.com, HOTLAVA, Hotskunk.com, Infosniff, Infotiger, IntelSeek, Jayde, jdgo, Librarians, Index to the Internet, MavicaNet, MetaCrawler (via Google and Open Directory Project), MixCat, Mozdex, MSN Search, NationalDirectory, Navisso Search, NBCi, NetArtic Search, Netscape Search, ObjectsSearch, OneWorldOneSite, ooBdoo, Open Directory Project, OpenHere, PeaKaBoo.net, PleaseRetrive, Poddys, PrimeFind Search, Primo Directory, Qango.com, ReallyBigSearch, REX, Scrub The Web, Search4More, SearchGalore, SearchIt.com, Sertchy, singingfish, Sootle, SplatSearch, Starting Point, Subjex, superpromo.com, The Search Brain, The Turnpike Emporium Directory, The-Search-Site.com, Voyager Search, W8 Search, Walhello Internet Search, Web Wiz Guide, Web World Index, Web\’s Biggest, WebCrawler (via Google and Open Directory Project), WebSquash, WholeWorld, Wotbox, Yahoo! Directory, Yahoo! Search Engine, Yahooligans!, Yeandi Web Directory, ZenSearch

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM