Crash Team Racing ( CTR ) For PC


Crash Team Racing ( CTR ) For PC : Legend Of BlogOke sobat Legend Of Blog, bertemu lagi dengan saya Heru Purnama, dan saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru, dan tentunya ingin menanyakan kabar sobat, gimana kabarnya ? Pasti baik kan ? Oke sob, topic kali ini adalah pembahasan Crash Team Racing ( CTR ) For PC, yang tentunya karena saya post topic ini karena ada hubungan juga dengan teman saya yang request.

Oke ini dia seputar CTR :

Crash Team Racing (dikenal sebagai Crash Bandicoot Racing di Jepang) adalah balap video game yang dikembangkan oleh Nakal Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation . Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999 dan di Eropa dan Australia kemudian pada tahun yang sama. Ini dirilis ulang untuk Sony Greatest Hits line-up pada tahun 2000 dan untuk Rentang Platinum pada tanggal 12 Januari 2001. Ia kemudian ditambahkan ke Eropa PlayStation Store pada tanggal 18 Oktober 2007, kemudian pada toko Jepang pada tanggal 11 Juni 2008 dan kemudian akhirnya ke toko di Amerika Utara pada 10 Agustus 2010.
Crash Team Racing adalah angsuran keempat di Crash Bandicoot seri. Ini adalah pertama permainan Crash Bandicoot dalam genre balap dan terakhir Crash Bandicoot permainan yang akan dikembangkan oleh Naughty Dog. Cerita game ini berfokus pada upaya tim sampah masyarakat karakter dalam seri Crash Bandicoot, yang harus berpacu dengan egomaniacal Nitros Oxide untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain dapat mengontrol salah satu dari lima belas Crash Bandicoot seri karakter, meskipun hanya delapan tersedia pada awalnya. Selama balapan, ofensif dan kecepatan meningkatkan power up dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan.
Tim kecelakaan Racing dipuji oleh para kritikus untuk gameplay dan grafis, meskipun audio bertemu dengan pendapat campuran. Sebuah sekuel langsung, Kecelakaan Nitro Kart , dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2 , Nintendo GameCube , Xbox , Game Boy Advance dan N-Gage .

Sudah dibaca nya sobat Legend Of Blog ? Bila sudah mari kita ke yang selanjutnya :
Link untuk download game ini adalah di [[ Google.com ]]. silakan di klik teman manis Legend Of Blog.

Lalu ada tambahan dari gue nih sob :

Cara Save permainan CTR agar bisa melanjutkan petualangan ( Adventure ) kapan saja :

  1. buka notepad --> file --> save as
  2. ganti .txt dengan All Files lalu isikan nama Andre.mcd
  3. Save di folder CTR atau dimana saja yang penting jangan sampai hilang atau di copet. he he..
  4. Buka CTR ---> Archivo ---> configuracion ---> Tarjetas memory, lalu klik ... di kotak yang pertama, lalu cari file Andre.mcd tadi. klo udah ketemu klik open
  5. lalu coba ngesave pasti kluar tulisan "There is no memory card" press /\ ( segutiga pada stik ) to cancel press O ( bulat pada stik ) to FORMAT
  6. kamu tekan "S" karena klo di keyboard tombol O ( bulat pada stik ) itu S. kalau sudah akan muncul 4 slot buat ngesave
  7. klik X pada keyboard kemudian pada adventure pilih new dan pilih tempat ngesavenya.


NB :
  • Setiap kali maen CTR cara yang ke 4 diulangi. Untuk memasukan/menarik data memory yg ada di Andre.mcd
  • Bagi yang bermasalah ketika memainkan game kemudian keluar tulisan d3cb9_26.dll iu berarti sobat belum install direcx9 di PC sobat. install dulu directx9 pasti langsung lancar.
  • Bagi yang bermasalah gak bisa main berdua, ketika baru menjalankan game ini dan terbuka, jangan dimainkan dulu tapi setting dulu configurationnya, seting stick 1 dan stick 2nya baru bisa dimainkan ber 2. kalau sobat nyettingnya ketika sudah masuk game, gak akan berfungsi. karena stick 2 tidak akan terbaca.
Thanks to :
Legend Of Blog (Yang support untuk penulisan topic)
Heru Purnama (Create this topic)
Google.com (for search engine)
Bing.com (for search engine)
Yahoo.com (for search engine)

Komentar

  1. Balasan
    1. Kalo di PC si bisa nya 1 orang.
      Tapi kalo di game nya ada fitur lan mungkin bisa banyakan sampai maximal juga bisa. Kalo memang itu ada jaringan lan nya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resident Evil 4 Full Version,Rip

ANOXEMIA 1.01 APK + MOD FULL UNCLOCKED

SPOTIFY PREMIUM